Set Kamar Tidur Bandung Putih Minimalis

Deskripsi

Bandung adalah sebuah kota yaitu ibukota dari Jawa Barat, Bandung yang terkenal dengan hawanya yang sejuk dan banyak dikelilingi oleh pohon-pohon. Ngomong-ngomong Bandung banyak sekali furnriture yang lagi nge-trand didaerh Bandung salah satunya adalah set kamar tidur Bandung putih minimalis.

Ruang kamar tidur memang merupakan ruangan yang paling penting dalam suatu hunian, karena di ruang kamar tidurlah kita beristirahat melepas penat setelah seharian bekerja. Tentunya anda ingin memiliki suatu tempat tidur yang nyaman dan terlihat menawan buka?? tentunya iya.

Dengan adanya kamar set tentunya akan mempermudah anda dalam penataan ruang kamar tidur anda,serta menjadikan ruang kamar tidur anda menjadi lengkap. Di dalam kamar set tentunya sudah lengkap untuk mengisi ruang kamar tidur anda, dengan adanya sebuah ranjang/dipan,meja rias,laci kecil dan lemari.

Mungin menurut anda banyak isian didalam sebuah set kamar, tapi yang harus anda ketahui adalah seberapa luas ruang kamar tidur anda. Di zaman sekarang ini memang banyak orang yang memiliki rumah dengan desain minimalis, dengan anda yang memiliki ruang kamar tidur tidak terlalu besar anda dapat menggunakan set kamar tidur dengan bentuk minimalis.

Kamar set seperti diatas menggunakan cat duco putih pada bagian seluruhnya. Warna putih ini tentunya sangat identik dengan model mewah dan modern. Jika anda menggunakan warna putih seperti ini tentunya ruangan anda akan terlihat lebih terang dan bersih.

Set kamar tidur dengan nuansa putih memang cocok untuk semua kalangan baik orang dewasa maupun anak-anak. Dengan menggunakan warna putih tentunya akan menambah kesan terang pada ruangan karena cahaya dapat memantul dengan sempurna.

Kami menggunakan cat duco yang tentunya berkualitas sehingga menjadikan furniture anda lebih tahan lama dan tidak mudah rusak. Kami juga menggunakan kayu mahoni kering yang berkualitas tinggi.

Jika anda berminat memilikiset kamar putih seperti diatas atau anda mempunyai desain lain?? tentunya  kami bisa membuatkan untuk anda, langsung saja menhubungi toko furniture kami.

Ulasan

Belum ada ulasan.

Jadilah yang pertama memberikan ulasan “Set Kamar Tidur Bandung Putih Minimalis”